Larejawi™

Lagi kasmaran di situs Pertemanan

Posted on: February 1, 2009

Kalau kata orang lagi hot-hot nya kali ya. Mungkin baru jadian ama pacar dan lagi di mabuk cinta. Banyak banget sekarang ngeliat photo2 ato gambar yang menunjukkan kemesraan dua pasang insan yang sedang di mabuk asmara di situs pertemanan yang ada. Aku juga termasuk dalam situs tersebut akan tetapi tidak untuk gambar atau photo itu ya. Mungkin cemburu ato malah iri ngeliat itu semua. Karena sekarang lagi jomblo ne. Lah ko malah ngomongin yang lain. Malah jadi curhat kesannya sekarang.

Back to topic…..

Balik lagi masalah photo2 dua insan itu. Sekarang buanyak banget dan malah cenderung kelewat batas. Padahal kalo ngelihat mereka itu hidup dengan adat ketimuran yang dari dulu tabu untuk mengumbar masalah ini. Bingung juga mo mulai dari mana. Sering banget ngeliat yang begituan sekarang nech. Kesan yang aku tangkap, mereka terlihat bangga dengan gambar itu. Padahal kalo dipikir lagi kan belum tentu kita akan selamanya sama dia. Kan disini kita masih dalam tahap pacaran dan bukan yang lain.

Sedikit miris ngeliat pergaulan jaman sekarang yang lebih condong meniru budaya orang barat sono. Padahal kalo menurutku gak cocok kalau kita mencoba meniru budaya itu. Gimana kalo kita putus ama yang ini trs nyambung ama yang itu.Pasti kita akan menyimpan satu gambar kenangan waktu ama dia. Dan itu seharusnya jadi gambar pribadi dan hanya kita dan orang yang deket ama kita aja yang tau.

Dengan gambar yang mengumbar kemesraan kita dengan dia kita sebar ato istilah kerennya uplod ke situs pertemanan,secara gak langsung orang lain yang jadi temen kita ato yang ada dalam situs pertemanan itu tau. Mungkin kita juga pengen hubungan yang dijalin ma dia itu terus berlanjut kan.

Yang jadi masalah apabila hubungan itu berlangsung tidak lama (bukan maksut ngedoain y). kita pasti akan mencari pengganti dia/pacar kita. Dengan pacar yang baru gak mungkin kita gak akan mengabadikan moment2 yang mungkin gak terlupakan… Nah setelah diabadikan, pasti muncul keinginan untuk membagi kebahagian itu dengan orang lain. Mungkin itu satu alasan juga kita uplod gambar2 itu. Dari sini kita ambil kesimpulan, apabila hubungan yang kita jalin sering tidak berlangsung lama. Apa yang terjadi? Apalagi kita juga sering uplod ke dalam situ pertemanan kita. Yang lebih parah lagi adalah jika posenya juga gak jauh beda ama yang dulu,ato emang hobi pose begitu. Kalau pose kita standar2 aja gak masalah, yang ada sekarang malah lebih dari itu. Ambil contoh gampang kita nyium pipi pacar. Lebih heboh lagi nyium yang laen….ato yang ini. kiss pig

Photo ato gambar ini akan menjadi konsumsi public kan.? Tidak semua orang punya pemikiran yang sama. Mungkin akan ada yang menganggap kita itu gampangan, ada yang menganggap kita itu murahan ato ada yang menganggap itu hal yang wajar. Yakinkah kita kalo orang terdekat kita akan menganggap hal itu sebagai sesuatu hal yang wajar.? Aku Cuma bisa berdoa..”semoga aja ya..” yakin sich enggak kayaknya. Karma orang tua kita adalah orang yang hidup dengan adat ketimuran. Nahloh..repot juga kayaknya ntar kalo musti ngejelasin ama orang2 terdekat dengan kita kalau sampai dia gak nyangka kalo kita sampai melakukan hal yang seperti itu. Repooot…..repoooot….repot dah. Makin repot kalo ada yang masi kurang jelas. Hwakakakakakakakakakakaka…emang lagi sekolah ko pake acara gak jelas juga. Apakah kita bangga kalau nanti dibilang bekas pacar ini,itu ato dia. Kalau aku sih gak mau kalau dibilang bekas. Emang aku barang.!! Aku kan manusia dan bukan barang. Jangan berpikir kalo : kenapa musti takut.!! “Kan photo atau gambarnya dah di private. Cuma kita sendiri dan orang yang punya akses aja yang bisa ngeliat photo itu.” Jaman yang canggih macam sekarang kagak ada yang gak mungkin…. Apalagi kamu orang Indonesia, walaupun dari segi teknologi kita kalah. Tapi dari segi kreatifitas gak bisa di anggap remeh. Orang Indonesia gitzu loch….. Pakar internet di Indonesia bejibun cuy. Salah kalau mereka berurusan dengan Orang Indonesia. Photo yang dah lama di hapus aja bisa ketauan lagi. Apalagi Cuma di private,gampang itu mah. Indonesia pooora……. Maap ya kalau ada yang kurang berkenan dengan adanya tulisan ini. Mungkin cemburu ato malah iri kali yang nulis karena gak bisa poto2 dengan pose begitu. La wong pacar aja gak punya,masa mau poto2 begituan…. Ama sapa..ama kambing.!? LOL

Balik lagi ke diri kita masing2. Apakah kita masih punya rasa malu dan masihkah kita ingat dengan adat ketimuran yang kita miliki. Emang yang namanya rasa malu itu yang gimana sich. La wong yang nulis aja gak tau. =))

Ya sudahlah…………………………………………………………………………….

CMIIW piss ah.

Note : Maap buat temen2 ku yang dah punya pacar. Aslii Aku iri emang ama kalian. Kenalin ma sapa gitu kek, biar aku punya pacar……(ngarep = mode on) Tapi jangan ma kambing samping rumah y….apalagi yang diatas. Repot ngurusnya.

Jangan lupa ninggalin comment lho.!!?

Advertisements

3 Responses to "Lagi kasmaran di situs Pertemanan"

Nggih mas Deni…
Berat dah kalo mas Deni sudah ngomong.
Ampun…………
Just kidding cuy.
Kabeh itu semua dan semua itu kabeh.
Jadi semua itu kabeh
Lanjut…………

wehehe memang sekarang jaman sudah bergeser bung??jangan cuma ngomentari pergeseran jaman aja.
tapiiiii ajakin donk mereka2 yang sudah menggeserkan jaman untuk inget akan budaya ketimuran..
i will support you
tapi betul temenmu yang kasih comment jangan cari pacar tapi cari istri??tapi dari pada susah nyari istri siapin aja dirimu jadi suami yang baik.
insyaallah orang baik dapat orang baik.
tapi masalahnya maukah kamu menerima orang yang dulunya boleh dibilang rusak sekarang tobat dan menjadi orang baik.
piyeeeee??????

huakakakakakakak
jangan cari pacar, cari istriiiii

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

Matur Nuwun

hey

Panjenengan Dayoh:

  • 9,579 ,Maturnuwun nggih

Categories

Yang Hots

Brighter Planet's 350 Challenge Search For Blogs, Submit Blogs, The Ultimate Blog Directory my profile Yuk.Ngeblog.web.id

Top Clicks

  • None

Flickr Photos

%d bloggers like this: