Larejawi™

Valentin heboh banget

Posted on: February 14, 2009

Gak tau kenapa pas tanggal 14 Febuari anak2 sekolah biasanya pada heboh. Kalo aku bilang sih biasa wae. Lha wong cuma tanggal 14 gitu. Tapi kalo anak sekolah apalagi yang lagi kasmaran, tanggal 14 Febuari termasuk hari penting. Karna hari itu hari kasih sayang. Kalo kata orang barat sono tanggal 14 Febuari itu Hari Palentin….. Biasanya hari palentin itu identik ama coklat. Jadi kalo yang biasa ngerayaan palentin pasti punya coklat. Entah itu coklat dikasih ato coklat boleh minta orang lewat depan rumah ato malah salah alamat. Ya sudahlah, yang ngerayain biar ngerayain….kalo aku sih gak ngerayain. Karna kalo menurutku, buat ngungkapin kasih sayang itu gak perlu nunggu tanggal 14 Febuari. Tiap hari kan juga bisa,toh gak ada larangan buat ngungkapin kasih sayang kita ama orang yang kita cintai selama itu dilakukan dengan sewajarnya dan tidak mengganggu orang lain.

Bukan maksut sok tau,lha wong aku aja gak gitu ngerti bener apa itu definisi pasti dari kasih sayang itu sendiri. Semua orang juga punya cara tersendiri buat ngungkapin kasih sayang itu. Untuk kapan waktunya, ya tergantung dari masing2 orang. Ya mungkin buat yang masih sekolah,tanggal 14 Febuari merupakan waktu yang tepat buat ngungkapin kasih sayang mereka buat orang yang mereka cintai.

Pernah juga ada kejadian lucu. Dulu,ini masih jaman sekolah dulu dan masih suka jalan2 gak jelas ama temen2. Pernah suatu ketika pas jalan lewat Kampus UKSW Salatiga rame2 ama temen papasan ama beberapa mahasiswi yang lagi asyik ngerumpi sambil jalan. Nah,karna mungkin kesel ato apa salah satu temen ada yang ngomong “Hari gini… ngomongin cinta.!?” salah satu mahasiswi itu ada yang nyeletuk sambil bilang “Pasti gak punya pacar ya….”. Ngedenger satu kalimat sakti itu, temenku langsung diam seribu bahasa. Akupun juga gak banyak komentar,cuma pengen banget ketawa ngakak pas denger kalimat sakti itu. hwakakakakakakakakaka…

Ya sudahlah…Met Palentin aja deh buat yang ngerayain. (syukur2 ada yang mao bagi coklat ketempatku)

Advertisements

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

Matur Nuwun

hey

Panjenengan Dayoh:

  • 9,598 ,Maturnuwun nggih

Categories

Yang Hots

Brighter Planet's 350 Challenge Search For Blogs, Submit Blogs, The Ultimate Blog Directory my profile Yuk.Ngeblog.web.id

Top Clicks

  • None

Flickr Photos

%d bloggers like this: