Larejawi™

Nyaris dan hampir saja ke KUBURAN.

Posted on: February 28, 2009

Alhamdulillah adalah kata yang paling tepat yang terucap kemaren. Gimana tidak, aku nyaris masuk Rumah Sakit ato yang lebih parah lagi masuk KUBURAN. Ngeri banget kan denger kata yang terakhir…? Ya itu memang konsekuensi kalau kita mendapat musibah, lebih tepatnya cobaan dari Yang Maha Kuasa. 😉

Kejadian bermula saat mau pulang ke Kosan.
Ceritanya kemaren bis pulang kumpul GuyubABC di matraman pulang naek motor lewat daan mogot.
Lha pas lewat fly over daerah Pesing yang lumayan rame tiba-tiba badan berasa kelempar dari motor. Untung nya bisa balik pas diatas motor dan motor ku juga langsung bisa di stabilin. Gara-gara nya ada lubang di tengah jalan gak keliatan. Soalnya pas naik motor lumayan mepet ama mobil didepan, jadi lubangnya gak keliatan tau-tau nyusruk aja. Ati-ati  aja deh buat yang mau ke Tangerang lewat daan mogot pake motor,ya kalo pake mobil ya paling cuma mentok ama lobang.

Rencana besok mau laporan DISHUB biar dibenerin itu jalan. Tapi kayaknya juga gak di tanggepin kali ya.

Yang penting pada ati-ati ye kalo pas naik motor.

oke coy

KEEP SAFETY RIDING..!!!
Kita cuma dikasih satu nyawa ama Tuhan lho…

Advertisements

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

Matur Nuwun

hey

Panjenengan Dayoh:

  • 9,574 ,Maturnuwun nggih

Categories

Yang Hots

Brighter Planet's 350 Challenge Search For Blogs, Submit Blogs, The Ultimate Blog Directory my profile Yuk.Ngeblog.web.id

Top Clicks

  • None

Flickr Photos

%d bloggers like this: