Larejawi™

Kapan Nikah.?

Posted on: March 20, 2009

Lagi, pertanyaan ini muncul lagi. Entah karena apa, ko’ pertanyaan ini lumayan mengganggu. Kalau aku jawab nanti, pasti muncul pertanyaan yang gak kalah membingungkan : ” Nunggu apa lagi..!?”. Lha emang angkot, pake ditungguin segala.

Pertanyaan sepele tapi cukup mengganggu kalau buat aku. Bukan masalah tidak laku, tapi memang nyari calon istri itu gampang…!!!?  Lagian kan jodoh itu di tangan Tuhan, kalau memang kita belum ditakdirkan bertemu dengan jodoh kita mau gimana lagi. Ya kalau masalah usaha, dari dulu juga kayaknya sudah dilakuin.

Kadang suka ngiri juga ngeliat temen se-Angkatan sudah pada nikah. Apalagi kalau ngelihat temen itu cocok banget pas di foto bareng berdua. Wedeeew…..jadi ngiler ngeliatnya.

Sering kalau datang ke resepsi temen mikir : “Kapan ya giliranku”?. Habis itu mikir lagi : “Lha kapan.!!! Calon aja belum ada.” Sekarang masih dalam proses pencarian ne. Gak tahu sampai kapan pencarian ini akan berakhir, yang jelas aku mencoba mencari yang terbaik. “Kalau niat kita baik Insya Allah dapet yang baik juga”, kata Emak di kampung seh begitu kurang lebih.

Berdoa aja deh, biar dapat yang terbaik sambil berusaha mencari. Semoga dalam proses pencarian ini dapat pengalaman yang bisa jadi dongeng sebelum tidur kelak. Amin.

Advertisements

3 Responses to "Kapan Nikah.?"

jadi malu ne… :p

Sabar ja mas…
Brusahalah untuk jd seseorang yg baik karna wanita yg baik hnya untuk lelaki yg baik pula…
Ttp istiqomah bro…
Ykin bhwa Allah ntu Maha Tahu kpn baik’a seseorng mnemukan jdohnya dan dhalalkan atas mereka pasangannya msing”…=)

Nikah terus kapan ngomongnya…
♣ ♣

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

Matur Nuwun

hey

Panjenengan Dayoh:

  • 9,579 ,Maturnuwun nggih

Categories

Yang Hots

Brighter Planet's 350 Challenge Search For Blogs, Submit Blogs, The Ultimate Blog Directory my profile Yuk.Ngeblog.web.id

Top Clicks

  • None

Flickr Photos

%d bloggers like this: