Larejawi™

Ngisi Bensin gak bisa bayar

Posted on: April 13, 2009

Kejadiaan pagi ini sekitar jam 07.15 wib pas mau nyampai tempat kerja. Jarum penunjuk bensin sudah mau mentok di penunjuk E yang kalo nggak salah kependekan dari Empty yang artinya isi bensin kosong. Sebelum nyampai tempat kerja nyempetin buat beli bensin dulu di Pom bensin langganan.

Dengan PD bilang 12ribu mbak. Karna yang jaga cewek jadi bilang mbak, lumayan cantik juga mbak nya yang jaga 🙂 . Mbak nya pun tanpa babibu langsung pencet2 angka yang tertera di mesin pengisi yang kalau aku bilang malah mirip kalkulator itu samapi muncul angka 12000.

Begitu slang pengisi di masukkan ke tabung bensin di motor, aku langsung nyari dompet buat bayar… Dan TERNYATA.!!! Dompetku gak ada..!!!

Sadar dompet nggak ada, reflek langsung bilang STOP.!!! sama mbak yang ngisi bensin. Berhentilah selang buat ngisi bensin ke motor. Spontan ngelihat penunjukan harga pada mesin pengisi bensin. Di mesin itu tertera angka 6010. Dengan sedikit malu2 bilang ke mbak nya “maap mbak, dompet saya ketinggalan…”

Bingung campur gugup + keringat dingin takut dilaporin ke polisi gara2 ngisi bensin nggak bisa bayar,aku pun mencari beberapa lembar uang untuk membayar. Kucari di setiap sudut kantong pakaian. Dan akhirnya….tepat di kantong belakang celana yang aku pakai ada sejumlah uang ribuan. Sambil melihat jumlah yang tertera di mesin pengisi bensin, akupun menghitung jumlah uang yang berhasil aku dapatkan.

Begitu aku tahu jumlah uang yang aku dapatkan, aku langsung tanya sama mbak yang ngisi bensin. “Jadi sekarang berapa yang harus saya bayar buat bensinnya?” sambil pura-pura melihat mesin pengisi bensin + pasang muka sepolos mungkin dan berdo’a supaya tidak di laporin polisi karena kurang duit pas bayar bensin di pom.
Dan selamatlah aku karna mbaknya bilang “6 ribu saja”. Seketika mata ini langsung seger dan otak ini kembali berjalan normal seperti biasanya. Terimakasih kepada mbak yang cantik, baik hati, dan tidak sombong yang telah merelakan 10 rupiah pembayaran bensin kepadaku. Terimakasih……. 🙂

4 Responses to "Ngisi Bensin gak bisa bayar"

Wah gak sempet pake kerlingan maut peluluhlantak gadis-gadis, lha wong yang cowok2 petugas isi bensin yang laen dah pada ngeliatin sambil siap2 nangkep kalo2 aku kabur. 😦

SaLam knal kang mas, om Payjo.

Ndak pake ajian kerlingan maut peluluhlantak gadis-gadis Oom?
Hihihi…. 😳

Salam kenal Oom :mrgreen:

Namanya lagi kena musibah.
Padahal sebenere masih ngantuk trus buru2 berangkat,jadi ketinggalan tu dompet. 😉

wkwkkkwkwkwkwkk

malu2in klan MX lo, bang

haahaahahahahaa

Leave a Reply

Matur Nuwun

hey

Panjenengan Dayoh:

  • 9,574 ,Maturnuwun nggih

Categories

Yang Hots

Brighter Planet's 350 Challenge Search For Blogs, Submit Blogs, The Ultimate Blog Directory my profile Yuk.Ngeblog.web.id

Top Clicks

  • None

Flickr Photos

