Larejawi™

Tidak ada yang bicara Pendidikan

Posted on: May 22, 2009

Para calon pemimpin itu, semua berbicara tentang stabilitas ekonomi, sandang pangan, kemiskinan, kesehatan, ketahanan negara,dan kerakyatan. Berjanji akan membela rakyat dengan program2 yang telah dia buat dan janji – janji yang lain.

Tidak ada yang berbicara / menjanjikan pendidikan?

Semua memang ingin Indonesia maju kedepannya nanti seperti program jangka panjang para calon pemimpin itu. Semua program juga bertujuan memajukan Indonesia. Yang di sayangkan adalah prioritas pendidikan di program yang mereka tawarkan.

Apakah pendidikan sudah tidak penting lagi dibanding pertumbuhan ekonomi dan lainnya. Apakah pendidikan tetap menjadi prioritas yang kesekian bagi para pemimpin negara ini. Akan dibawa kemana masyarakat Indonesia ini tanpa adanya pendidikan yang menjanjikan.?

Semoga, siapa saja yang terpilih nanti bisa mengerti dan memahami rakyat dan tidak melupakan janji-janji yang telah dia beri kepada rakyat Indonesia ini.

Advertisements

9 Responses to "Tidak ada yang bicara Pendidikan"

[…] masyarakat Indonesia. Tanggapan yang cukup mengejutkan bagi saya pribadi. Karena menurut saya, orang nomer 1 di Indonesia ini cari zona aman. Aman buat diri sendiri tentunya. Banyak kekecewaan yang muncul […]

wah telat aku. 😦
ya wes, nanti tak add.
tunggu tanggal mainnya [dah kayak nonton bioskop]

ah bisa ajah….
tapi sampeyan bukan yg pertama kali yg panggil bu guru kok coz dah ada yang panggil demikian… yaitu murid-murid les ku.

tapi oke lah… thx deh!
oya, gak bs tuh add FB nya… emailnya gak bs…ataw sampeyan aja yg add aku pke email ini…
thx b4…….

Betul.
Wedew…sebelum ada yang manggil buguru.
Aku yang pertamax panggil Buguru ah….
Bukan begitu BU Guru… 😉

iya ya gak ada yg nyinggung ttg pendidikan….
aku jg bertanya2 ketika para calon presiden tsb ada di televisi dlm sebuah diskusi, dan memang mereka jg tak ada yg menyinggung pendidikan…
padahal pendidikan itu adalah awal untuk perubahan menuju yg lebih baik karena dgn pendidikan dapat membina moral beserta kemampuan intelektualnya… bener gak ya opini ku ini???

sedih jadinya… apalagi aku adalah calon guru (insya Allah) jd miris hati ini… semoga bisa lebih baik dgn pemimpin yg baru ini… Amin

Marilah kita pilih yang memang bener2 bisa membuat Indonesia maju kedepannya.
Gunakan hak pilih dengan bijak. 🙂

Komitmen masalah lingkungan juga engga ada.

Makin kotor aja deh negara kita.

Semoga tradisi yang bibi maksut gak keterusan. Saya nggak bisa ngebayangin nasib anak cucu kita nantinya. Pendidikan yang sekarang pun saya kira juga banyak yang hanya formalitas semata. Miris juga ya. 😦

Program pendidikan hanya akan diingat saat genjatan senjata antara pemerintah dan guru-guru berdemontrasi. Itu sudah umum dan akan terulang kembali tanpa rasa bosan hingga berganti pemerintahan yang baru. Mungkin, itulah tradisi budaya kita…. 😀

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

Matur Nuwun

hey

Panjenengan Dayoh:

  • 9,579 ,Maturnuwun nggih

Categories

Yang Hots

Brighter Planet's 350 Challenge Search For Blogs, Submit Blogs, The Ultimate Blog Directory my profile Yuk.Ngeblog.web.id

Top Clicks

  • None

Flickr Photos

%d bloggers like this: