Larejawi™

Keinginan Yang Mendalam = Kangen

Posted on: September 5, 2009

Sebuah rasa yang datang begitu saja dari dalam diri ini. Keinginan yang mendalam akan sesuatu, bisakan ini dibilang kangen? Menurut aku pribadi sech bisa. Contohnya sebuah keinginan yang mendalam berjumpa dengan sanak keluarga dikampung. Kan lebih simplenya bisa bilang kangen sama sodara dikampung. Bener nggak? bener aja dech ya. Awas kalo nggak.!!![siap-siap sendal buat dilemparin]
Keinginan saat ini yang paling kepikiran adalah jalan-jalan muter-muter di kampung/kota tempat aku dilahirkan dulu. Udara yang sejuk, penduduk yang ramah, makanan yang enak-enak [..keluar liur dari mulut..] dan tenangnya suasana kotanya membuat aku betah berlama-lama disana. Ragam jenis makanan yang ditawarkan pun beraneka ragam. Soal rasa jangan ditanya..kalo kata pak Bondan :..”..MAKNYUUSS..”..

Sayangnya lebaran Tahun ini harus kurelakan untuk tidak mudik kekampung halaman. Amanat serta tugas kerja harus aku laksanakan, karena inilah tanggung jawab pekerjaan. Kecewa pasti ada, mau gimana lagi kan namanya juga tugas. Ambil sisi positifnya saja, mungkin yang di-Atas punya rencana lain di Hari Lebaran tahun ini. Entah apapun itu, mungkin itulah yang terbaik untuk saat ini.

Ya Allah, terimakasih…
Semoga tahun ini jadi lebaran yang terindah buatku, keluargaku dan teman-temanku.
Apa yang telah engkau rencanakan, kami hanya bisa menjalankan.
Aku berterimakasih atas kesehatan dan rezeki yang tlah Kau berikan samapi hari ini.
Alhamdulillah….

Advertisements

9 Responses to "Keinginan Yang Mendalam = Kangen"

@ Fitra : emang mo mudik kemana?
@ Pras : Rasakan juga tuch…!!! hwakakakaka :mrgreen:

hahahaa, rasakan !!!
ga bisa mudik!!! shishishishi

(huhuhu, saya malah disuruh njaga UPT, malem takbiran nanti)
AAAAAAAAAAAAAAAAAARRRRRRRRRRRRGGGGGGGHHHHHHHHHH!!

sama.. saya juga tidak mudik.. 😦

gara-gara harus konsentrasi belajar..

Yupz…mudik memang nggak mesti pas lebaran.
ketika kita pulang ke kampung halaman ntah kapan itu waktunya, juga bisa dibilang mudik mungkin.
tapi mudik sudah melekat dengan lebaran dari hanya pulang kampung biasa.
ketika orang ngomong mudik, pasti orang akan langsung berfikir tentang lebaran dan hari raya.
:mrgreen:

wah, kangen mudik ya?
saya bingung mau mudik kmn, gak punya kampung.
hem, mudik gak selalu pas lebaran loh..
nanti klo kerjaan nya udah kelar, kan bisa mudik. 🙂

ya syukuri aja, mungkin lebaran tahun depan bisa mudik 🙂

Terima kasih..
😀

merayakan lebaran jauh dari kampung memang bikin sedih, apalagi kl semua keluarga tinggal di kampung .. sendirian di kota orang .. hmm bikin makin sedih ..
semangat ya ..

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

Matur Nuwun

hey

Panjenengan Dayoh:

  • 9,574 ,Maturnuwun nggih

Categories

Yang Hots

Brighter Planet's 350 Challenge Search For Blogs, Submit Blogs, The Ultimate Blog Directory my profile Yuk.Ngeblog.web.id

Top Clicks

  • None

Flickr Photos

%d bloggers like this: