Larejawi™

Ujung Kulon Trip

Posted on: September 30, 2009

Awalnya kita enggan menyapa
awalnya kita juga malu berkata-kata
kita tidak knal satu dan lainnya.
Berawal dari jejaring sosial
kita mencoba saling mengenal

Ujung kulon…
satu tempat baru buat kita.
sepakat kita untuk jalan bersama
menikmati keindahan alamnya.
Ujung Kulon…
bersama kita kesana
berbagi suka dan duka
lewati 3 hari penuh suka cita

Sayang semua ini begitu cepat berlalu
sebenarnya akupun masih ingin bersamamu
Terimakasih kawanku, kau mampu mengisi hari-hariku
Keceriaan yang datang tak mungkin aku lupakan

Trip Ujung Kulon 24-27 september '09


Tiga hari yang tak bisa dilupakan begitu saja. Sungguh tiga hari yang membuat aku bahagia. Dengan teman-teman baru yang sama sekali belum aku kenal sebelumnya. Begitu akrab begitu dekat serasa aku mengenal mereka telah lama. Baru kali ini aku merasakan kedekatan itu. Terminal bus Pakupatan Serang menjadi akhir perjalanan kita bersama. Kita pulang kerumah masing-masing setelah dari sana. Semoga di lain kesempatan kita bisa melakukan perjalanan-perjalanan selanjutnya. Terimakasih kawanku….

Trip Ujung Kulon September 2009

Thanks to : Amalia Yusa, Deddy Doang , Dio Doddy , Eza Faizah , Hasanatul Israr , Joki Purba , Marissa Kartika Taruly, Nani Maryani, Nia Ayuningsih , Vario Muhammad, Yeli Sarvina, Rosi Meidina, Hasanatul Israr
Bang Deddy album photo : Disini

11 Responses to "Ujung Kulon Trip"

hahaha..nemu blognya si cojack

Hi,

Thank you for the great quality of your blog, each time i come here, i’m amazed.

black hattitude.

bukan maen serunya bang… :mrgreen:

dilihat dari foto, kayaknya seru sekali 🙂

@ Pak Wandhi : Ini bukan reuni dan bukan juga kumpulBlogger pak, ini acara trip anak2 member grup Backpacker Indonesia di pesbuk..maunya saya juga mo saya ajak ke sala3. Mungkin kapan2 bapak mau bergabung… 😀
@ Anas : wah bang Anas…ane tahu ente bang…pan ane yang add ente :D. Secepatnya ane mampir tempat ente bang…ditunggu…. :mrgreen:

wah seru banget..
aku masih mimpi bisa ke UK ini…
oh iya,, aku tmen FB mu nih..
atas nama Nasrudin Ansori.
mampir ya ke blog ku…ditunggu

Baru reuni apa sedang reuni apa agi kumplu blogger mas? 🙄 Kok nggak diajak ke Sala3 ajah 😀

bebas banget mas Gus, 3hari yang penuh kenangan dan keceriaan.
percaya ato nggak. kita semua baru kenal pas mo berangkat ke ujung kulonnya…
ada yang bela2in dateng dari padang naik pesawat.
giliran orangnya nyampe di jakarta, malah yang nganterin dia [ortu] naek pesawat belum nyampe rumah.

ndelok foto pas loncat2 itu… bebas merdeka bener ya… 🙂
indahnya kebersamaan dng teman2

iya kang…tapi ini bener2 pengalaman tak terlupakan.
kenal aja baru aja pas mo berangkat ke ujungkulonnya
sebelumnya sama sekali nggak kenal.
tapi pas disononya berasa dah kenal lama banget.

wah asik tenan ki ….acara bareng temen2 pancen enak..melupakan sejenak rutinitas ya mas..

Leave a Reply

Matur Nuwun

hey

Panjenengan Dayoh:

  • 9,598 ,Maturnuwun nggih

Categories

Yang Hots

Brighter Planet's 350 Challenge Search For Blogs, Submit Blogs, The Ultimate Blog Directory my profile Yuk.Ngeblog.web.id

Top Clicks

  • None

Flickr Photos

