Larejawi™

Anak SD dan Miyabi

Posted on: October 16, 2009

Dengan pose yang bisa mengundang….
Paha dibuka agak lebar, posisi agak jongkok…
Segeralah tunaikan kewajibanmu buang hajat….



OOT dikit dulu ya, kali aja ada yang penasaran. Jangan tiru adegan diatas, saya yakin itu bukan posisi yang nyaman untuk buang hajat. Tapi nggak tahu kalo ada yang mau coba silahkan. Sakit berlanjut hubungin bengkel terdekat…halah..
Yah..akhir-akhir ini secara tidak disengaja atau memang disengaja lihat acara ditelevisi banyak banget yang memberitakan masalah Miyabi / Maria Ozawa. Salah satu rumah produksi akan membuat film yang rencananya dibintangi si miyabi. Karena syutingnya di Indonesia, sang artis pun harus datang dan melakukan syuting di Indonesia dong…Nah, dengan datangnya miyabi banyak sekali protes dari masyarakat Indonesia. Sebenarnya saya sudah lama mendapat berita tentang miyabi ini yang telah ramai di beritakan para bloger didunia maya. Dan baru-baru ini masuk televisi. Nah emang siapa sech Miyabi ini.

Memang sebagian orang sudah tahu siapa Miyabi ini, tapi bagi mereka yang tidak mengikuti perkembangan berita dunia..cie dunia..sok intelek amat mungkin ada yang belum tahu. Nah kalo belum tahu klik disini. Banyak banget postingan yang telah ditulis mengenai Miyabi.

Neh potonya :
miyabi

Di Indonesia sekarang ini banyak yang kontra,tapi banyak juga yang pro. Nah lo gimana ini… Yang lucu adalah anak-anak SD yang membawa spanduk penolakan atas kedatangan Miyabi ke Indonesia. Lucu menurut saya, ketika mereka teriak-teriak menolak kedatangan Miyabi. Apakah meraka tahu apa yang mereka teriak-teriakkan selama ini. “Tahu dan kenalkah mereka” sama orang yang bernama Miyabi yang mereka tentang kedatangannya ke Indonesia. Kalau tahu, apa sudah cukup usia dan pantaskah untuk tahu siapa Miyabi. Apa tidak terlalu dini sampai mereka ikut-ikut menyuarakan penolakan atas Miyabi?

Yah siapa yang tahu, mungkin anak-anak sekarang sudah bisa cepat mencerna apa yang mereka dapat seperti halnya makanan yang mereka makan tiap hari dengan mudah dicerna oleh organ pencernaan dalam perut. Who Knows.?

Advertisements

28 Responses to "Anak SD dan Miyabi"

[…] sebatas apakah seseorang menggunakan situs jejaring sosial ini? Ketika anak-anak SMP dan malah anak SD sudah mempunyai account di situs jejaring sosial, apa tindakan kita? apakah itu sebagai satu hal […]

@ frezyprimaardi : monggo silahkan… pro ato nggak kan sesuai selera… 😀

gw pro bro…habis cantik se…hahahahaha

Weits…mantap…
punya banyak nech keknya pelm2 hot..
:mrgreen:

Jujur saja, begitu banyak bintang film “dewasa” (JAV : japanese adult video) yang lebih cantik dan sexy dari Miyabi. Tapi nyatanya nama Miyabi yang paling terkenal disini. Tanya kenapa ?

@ cara membuat blog : semoga ada mie2 yang lain yang lebih bermanfaat macam mie ayam dan mibakso :mrgreen:
@ bibi : bener banget Bi…

Hehehe… Miyabi Ozawa. Jangan pernah kau melangkahkan kakimu ke negeri kami, atau…, kau akan jadi bahan konsumsi para blogger mania… 😛

tulll ..
cukup aneh jika melihat anak2 SD ikutan memprotes kedatangan Miyabi karena belum tentu tahu siapa itu Miyabi ..
lagian harusnya Miyabi itu tidaklah setenar seperti sekarang ini jika tidak terlalu dibesar2kan ..
sekarang rasanya semua kalangan di Indonesia ini tahu siapa itu Miyabi ..
Untungnya apa bagi kita ? kl di sisi Miyabi jelas ada, karena tambah tenar, tambah tenar ya tambah besar honornya ..

Cara Membuat Website

@ luvaholic : ada nech…mau…hehehehe
@ dias : dah ngarep mode=on banget nech keknya.
@ kardus bekas : mie ayam, mie goreng, mie kuah, mie bakso dan kawan-kawanya :mrgreen:
@ pakdhe cholik : salam knal pakdhe… 😀
@ mbahkung : panas yang mananya mbah.? :p
@ oelil : tapinya apa…???
@ jhon_partho : ntar tak sms kalo dia jadi dateng ya…
@ dhevi : badanku sexi…dilihat dari mana nech…aku jadi malu…hwakakakaka

wew , sexi banget tu badan , mau donk punya badan kayak kmu tu , gimana sii caranya ?

miyabi?mw downk….kl dia dteng k indonesia gw mw byr brpa adjah…jngnkn kalung mas,rantai kpalpun bsa aq blikan bwt dia

klo gw c fine2 ajah…mw miyabi ke,mi tektek ke,mi baso…gw g peduli pnting gw bhgya

sebenernya sih cantik tapi, ada tapinya we…

Miyabi pasti seumur dengan cucuku ya. Kok dah panas gitu sih.
Jangan datang ke Indonesia, mundak nulari anak-cucu saja
Salam dari Jombang

Penolakan mereka kan pasti ada yang mengarahkan mas. Ya bagus saja daripada mereka pro Miyabi ha ha ha
Salam hangat dari Surabaya

Ayo, cintai produk lokal. Masih banyak mie2 lain yang lebih sip dari pada Mie Yabi….

hagh hagh hagh

wah…padahal berharap ni datang

woooiighhh,, 😯

jadi begini 😎 *caile soq serius* , soal si mie ini. punya referensi pilm nya yang bisa diriku liat g..?? 😆 😆

sumpe nyumpe dah, nyesel blom pernah nonton mie *merasa g intelek banget nget nget nget*

kalu soal anak SD tereak2 nentang mie, hemmm mungkin mereka lebi doyan indo mie yang seleraku itu dibanding mie yabi (bukan) seleraku

wah, mantap ne komenya pak Sugeng.
bisalah orang Indonesia pak…
hehehe

aku secara pribadi sangat tidak antusias dengan kedatangan si miyabi ke Indonesia dengan pengawalan dan acara yang sangat exclusive :-(. Siapa sih dia yang telah banyak merusak moral banyak orang di dunia ?!? 😕 . Kalo datang secara pribadi dan tidak dibuat exclusive (sebagai turis) mungkin dapat diterima semua pihak. Lha ini……………….. Capek dech ❗ .

@ Wira : iya,dia memang batal datang ke Indonesia sayang sekali ya..hehehe

bagi saya Miyabi datang atau nggak, tidak pengaruh buat saya…

yang saya dengar Miyabi memang akhirnya batal datang

@ Guskar : ya itulah Indonesia, suka heboh sendiri
@ Alamendah : ponakannya tahu apa mas? hehehe
@ Antokoe : ya, padahal aku juga mau maen ke tempatnya mas anto kalo si miyabi datang
@ Eva : siapa yang ngasih tahu mereka ya…ko bisa tahu…kamu kali… 😀
@ Kardusbekas : sejenis mi ayam mungkin. hehehe

mi yabi?
makanan berupa mie jenis yang baru ya???

aku termasuk orang yg baru tau ttg Miyabi karena diberitakan di TV. sebelumnya mang gak pernah tau syapa dy.

segitunya anak2 itu ya.. terlalu dini untuk mengetahui tentang bintang yg katanya bintang Porno itu…

miyabi oh miyabi, coba diem-diem datang ke rumahku, pasti gak bakalan ribut, sampai-sampai gak jadi dateng…

(maaf) izin mengamankan KEDUA dulu. Boleh kan?!
jadi terkenal lantaran terlalu ramai dibicarakan. Semua orang mengumbar opininya masing2. Jadinya dia malah dapat publikasi gratis. Ponakan saya yang dulunya gak tahu kini malah jadi tahu.

padahal klo wiyabi datang secara diam2 ke indonesia ributnya paling cuma sebentar.. hbs itu terlupakan mirip impor gula dan beras deh…
jngn dikoar2kan..malah nggak jd datang..

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

Matur Nuwun

hey

Panjenengan Dayoh:

  • 9,574 ,Maturnuwun nggih

Categories

Yang Hots

Brighter Planet's 350 Challenge Search For Blogs, Submit Blogs, The Ultimate Blog Directory my profile Yuk.Ngeblog.web.id

Top Clicks

  • None

Flickr Photos

%d bloggers like this: