Larejawi™

Masyarakat, Polri dan KPK Indonesia

Posted on: November 5, 2009

“ Bingung, nggak tahu, ngikut aja ”

Masyarakat bingung jika ditanya masalah antara Polri dan KPK yang terjadi akhir-akhir ini. Banyak dari masyarakat bilang bingung, nggak tahu, ngikut aja. Ini berkaitan penangkapan Bibit dan Chandra pimpinan non aktif KPK. Saya pun sebenarnya kurang mengerti permasalahan yang terjadi, karena memang jarang sekali mengikuti berita akhir-akhir ini. Banyak yang kontra atas penangkapan mereka berdua. Ketika banyak para koruptor tertangkap, para pemimpin di KPK tersandung masalah…

Yang paling mengejutkan adalah ketika ketua KPK non aktif Antasari Ashar terlibat skandal pembunuhan. Itu terjadi setelah banyak para koruptor yang tertangkap ketika kepemimpinannya. Disaat banyak bencana terjadi akhir-akhir ini, muncul masalah baru yang menyita perhatian pemerintah. Belum selesai masalah satu muncul masalah lain. Entah kapan negeri ini keluar dari berbagai masalah yang datang silih berganti.

Advertisements

19 Responses to "Masyarakat, Polri dan KPK Indonesia"

[…] apa. Apakah sesuai perkiraan kita atau keadilan dan kebenaran akan terungkap. Berdoa saja semoga masalah yang berlarut-larut ini segera berakhir. Kita cuma bisa berharap-harap cemas menunggu saat-sat itu […]

wah..kang Oelil penikmat sinetron juga ternyata..
hwakakakaka 😀

wah semakin lama spt nonton sinetron kejar tayang…hehehehe

yang sedang-sedang saja…
😀

akoooorrrrrrrr..!!!
lapor sama ndak ngerti juga, en ndak berusaha buat ngerti

*overdongo*

@ nonreni : sip..kita tunggu saja..
@ pak poer : iya nech…wong kok podo aya2 wae ya pak. Maturnuwun sampun mampir pak nggih… 😀
@ bibi : kek sinetron saja ya Bi.

Kecenderungan masyarakat kita yang suka bergosip. Semakin digosok semakin siip.. Hanya kali ini, korban yang digosipkan berkaitan dengan orang nomor satu di Indonesia. Lanjutkan…!! 😀

Sebenarnya masalahnya hanya satu, sifat bangsa yang mudah didera emosi. Dibilang cicak oleh buaya… xixixi
[kidding]

Harusnya SBY ngankat UYA-KUYA jadi menteri Hukum, atau Jaksa Agung biar koruptor dihipnotis biar ngakau apa adanya

kita tunggu keberaniannya

@ arip : ayo kita tunggu sama-sama 😀
@ alamendah : menurut saya malah kek sinetron :p
@ anla : ngikut aku aja gimana….hehehe

Karena nggak tau mau ngikut yang mana. . .
Mending ngikutin beritanya sajah 🙂

kayak nonton film misteri aja

kita tunggu saja siapa yg bakal menang dalam pertandingan cicak vs buaya, kira2 berapa skor akhirnya ya? nyahaha jadi kaya sepakbola ini mah

@ Eva : amin
@ Wira : dari dulu memang oknum, tapi kenapa mereka bebas berkeliaran
@ Guskar : kita tunggu aja Gus, biar nggak tambah bingung 😀
@ Anto : setuju ah….
@ Sugeng : merdeka.,!!!! hehehe

Akhirnya bisa juga koment di blogwalking. Hiks…hiks… terpaksa ngungsi ke warnet untuk koment.
Btw, aku masih percaya dengan KPK untuk memberatas korupsi di Indonesia. Hidup KPK !!!!

yang benar itu, rajin nulis diblog masing2, terus silaturahmi,….

kita tau berita2 tsb dari media. sementara media berlomba2 menyajikan berita yg paling detil.. kita sebagai pembaca dan pemirsanya yg kebingunan.. mana nih yg benar? 😛

saya juga bingung, tapi yang jelas yang bermasalah adalah oknum, KPK dan Polri harus tetap ada 🙂

sama ku juga bingung….

mana yg bener mana yg salah, sulit untuk bisa membedakan.
semoga hasilnya bisa membawa kebaikan buat bangsa ini.

Amiiin……….

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

Matur Nuwun

hey

Panjenengan Dayoh:

  • 9,598 ,Maturnuwun nggih

Categories

Yang Hots

Brighter Planet's 350 Challenge Search For Blogs, Submit Blogs, The Ultimate Blog Directory my profile Yuk.Ngeblog.web.id

Top Clicks

  • None

Flickr Photos

%d bloggers like this: