Larejawi™

Ketika Orang No 1 di Indonesia Memberi Tanggapan

Posted on: November 24, 2009

Segelas kopi hangat

” bikin segelas kopi capuccino dulu, biar agak releks… “

Baru kemaren pak SBY memberi tanggapan atas usulan dari team 8 tentang masalah yang menyita banyak perhatiaan masyarakat Indonesia. Tanggapan yang cukup mengejutkan bagi saya pribadi. Karena menurut saya, orang nomer 1 di Indonesia ini cari zona aman. Aman buat diri sendiri tentunya. Banyak kekecewaan yang muncul ketika dia berharap kasus antara 3 instansi pemerintahan ini diselesaikan diluar persidangan. Padahal kita sudah terlanjur tahu banyak oknum yang terkait dalam permasalah ini. Oknum-oknum ini mempunyai jabatan yang cukup strategis juga di salah satu dari ketiga instansi pemerintahan.

Hasil rekaman jelas menunjukkan dengan jelas apa yang telah oknum-oknum ini perbuat. Dengan jabatan yang dia duduki, dia menyalahgunakan untuk hal-hal yang kurang pantas untuk orang-orang berpendidikan seperti mereka. Kalau guru-guru sekolah mereka tahu, pastinya para guru malu telah mengajarkan ilmu pendidikan kepada orang-orang tersebut.

SBY menyarankan ada perbaikan internal di ke 3 instansi pemerintahan diatas. Cuma perbaikan…apa cukup menjerat oknum-oknum didalam instansi itu. Sedangkan mereka punya jabatan yang cukup strategis..Kita semua tahu adat kebiasaan para petinggi pemerintahan. Mereka biasa menggunakan jabatan mereka untuk keperluan-keperluan lain [nggak perlu saya jelaskan kan keperluan-keperluan lain itu]. Jadi apakah perbaikan yang diharapkan SBY benar terlaksana di instansi diatas. Memang kita nggak boleh pesimis, ya walaupun akan sama saja hasilnya yang serba nggak jelas arah dan tujuannya.

Kita lihat saja kedepan nanti akan seperti apa. Apakah sesuai perkiraan kita atau keadilan dan kebenaran akan terungkap. Berdoa saja semoga masalah yang berlarut-larut ini segera berakhir. Kita cuma bisa berharap-harap cemas menunggu saat-sat itu datang.

Advertisements

22 Responses to "Ketika Orang No 1 di Indonesia Memberi Tanggapan"

ya begitulah presiden kita sekarang ini…..

pesen kopi satu..nggak pake lama ya… 😀

gag heran mesti buat kopi dulu 😉

ya…gitu dech… 😆

capek denger masalah itu, ngga segera di kelarin. ngga tegas!!

@ bank-je : yoi mantap…
@ dyudh4p : trimakasih atas kunjungannya…
@ katalogharga : lanjutkan…

ayo pak SBY kita dukung anda

sudah ada jawabannya nih

sekarang udah ada tanggapannya nih..

gak ngurus sby.. gawe kopi ae sing penting nonton Nikita

Ngopi bareng yuk….sambil liat sinetron…
hehehe 😆

politik bukan kesukaan saya, itu mah urusan para petinggi negara. rakyat mah cuma tinggal ngopi doang

@ pak sugeng : cicak-cicak didinding diam-diam merayap….
@ kardusbekas : kalo kopi susu gimana.. 😆

haduh
ga doyan ngopi kecuali terpaksa

.sukanya minum susu….

Memang sebuah keputusan gak bakalan memuaskan semua pihak. Jangankan keputusan yang sekelas SBY, keputusan di kelas kampung aja kalo gak bisa menyenangkan sebagian orang bakal jadi bom waktu yang bisa meledak setiap saat. Aku juga merasa kurang greget dengan keputusannya (ato karena aku sudah ngefans salah satu diantara cicak dan buaya sehingga tetap melihat ada sisi kurang dari keputusan nya 😕 wallahualam) 😆

@ wira : yang aman-aman aja…
@ cyzko : ketabrak apaan? 😀

jalan di tempat aja takut ketabrak wakakakakak

saya juga merasa pak esbeye cuma cari aman saja… kurang (tidak berani) tegas..

keluar barisan mana…
hwakakakakaka

SBY cari aman senior…
SBY CARI AMAN…
SBY..kamu keluar barisan…

Hayu…ngopi…ngopi…

Yups, sambil menanti kita ngopi dulu… 😀

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

Matur Nuwun

hey

Panjenengan Dayoh:

  • 9,579 ,Maturnuwun nggih

Categories

Yang Hots

Brighter Planet's 350 Challenge Search For Blogs, Submit Blogs, The Ultimate Blog Directory my profile Yuk.Ngeblog.web.id

Top Clicks

  • None

Flickr Photos

%d bloggers like this: