Larejawi™

Memanfaatkan Fasilitas

Posted on: December 28, 2009

Belakangan ini saya jadi jarang mampir hanya untuk sekedar say hello di blog saya ini. Bukan karena kesibukan kerja yang padat di akhir tahun, tapi lebih kepada penyakit lama yang muncul lagi.

Terlebih koneksi internet di tempat kerja yang sedikit kacau entah mengapa membuat saya jadi malas juga membuka laptop saya. Putus nyambung koneksi yang berakibat gagal upload membuat saya sering mengurungkan niat untuk menulis atau hanya sekedar membuka laptop.

Tapi kali ini saya coba memanfaatkan fasilitas browser yang ada di henpon saya. Inilah kali pertama saya mencoba aktif kembali dan pertama kali memanfaatkan fasilitas browser di henpon saya selain cuma buat buka pesbuk.

Jika tulisan ini berhasil muncul, brarti tidak ada alasan lagi bagi saya untuk aktif lagi ngeblog.

Terimakasih saya tujukan buat semua teman yang masih setia mampir kesini. Ya walaupun cuma sekedar mampir, saya sungguh berterimakasih.

Salam,
-Larejawi ♥-

15 Responses to "Memanfaatkan Fasilitas"

insya Allah pak Sugeng… 😀

Brarti………………. siap untuk posting artikel2 yang baru. karena hape sering ditenteng kesana kemari otomatis inspirasi bikin lagu tema bisa muncul sewaktu2 😆

@ oelil : durung nyoba…kapan2 mungkin tak coba 😆
@ kawulo alit : monggoo……….

kulonuuuwuuun….. 🙂

dan akhirnya…berhasil nongol… liwat email juga iso to kang

nggih mas antokoe….amin. 😀
maturnuwun sampun purun mampir nggih mas.. :mrgreen:

wah sak puniko sampun aktif maleh mas, mugi-mugi blog-e tambah semarak

@ alfarolamablawa : semangat.!!!
@ payjo : laporan diterima…kembali kebarisan… 😆

tulisannya muncul Oom. Laporan selesai! :mrgreen:

keren…semangatnya patut ditiru.

@ guskar : terima kasih Gus…
Saya minta maaf baru bisa berkunjung ke tempat Guskar.
banyak temen yg sering berkunjung membuat saya malu kalau sampai mereka kecewa kalau disini g update.
Ya sebisa mgkn bagaimana caranya saya akan update blog saya ini. 😆

hwa.. si jempol bisa pegal2 tuh posting via hape.. ha..ha..
tp salut dng semangat larejawi ini, untuk menyapa para sahabatnya 😛

Terimakasih.. 😀

kedua….
selamat ye dah bisa update lagi… 😆

(maaf) izin mengamankan PERTAMA dulu. Boleh kan?!
Selamat, sukses juga mengupload postingan dari hape.

Leave a Reply

Matur Nuwun

hey

Panjenengan Dayoh:

  • 9,579 ,Maturnuwun nggih

Categories

Yang Hots

Brighter Planet's 350 Challenge Search For Blogs, Submit Blogs, The Ultimate Blog Directory my profile Yuk.Ngeblog.web.id

Top Clicks

  • None

Flickr Photos

