Larejawi™

Nempel Tak Berdaya

Posted on: February 16, 2010

Sukses nempel tak berdaya mungkin yang paling cocok buat judul kali ini. Terhitung sudah 4 ekor yang menempel sukses tak berdaya di bordes lantai yang baru saja di cat tadi siang. Pertama kali lihat sech jujur ketawa…bisa aja dia nempel dengan sukses di beberapa pojok bordes lantai. Sudah ada satu yang dengan sengaja dilepasin dan diangkat dari bordes lantai.

Lama kelamaan kasihan juga, tapi kalo diangkat kasihan juga kalo ntar kenapa-kenapa. Maaf ya cicak…saya takut kalau ntar malah kenapa-kenapa..ahh…susah juga…ntar biar temen-temenku aja yang lepasin. Maap ya, nggak tega nech…

Advertisements
Tags: ,

4 Responses to "Nempel Tak Berdaya"

@ alamendah : cicak-cicak didinding…
@ guskar : ada…semut dkk… 😆
nanti dicat lagi…
@ eza : wah ane sendiri nggak tau Za.. :mrgreen:

wadduhh… tuh cicak lo apain ko…????

selain cicak, ada binatang lain ga mas?
klo cicaknya dilepas, catnya jd nggak mulus lg dong 🙂

(maaf) izin mengamankan PERTAMA dulu. Boleh kan?!
Wah lagi berburu cicak, nih. Untung cicak gak termasuk yang dilindungi undang2.
*Emang cicak yang mana, nih

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

Matur Nuwun

hey

Panjenengan Dayoh:

  • 9,579 ,Maturnuwun nggih

Categories

Yang Hots

Brighter Planet's 350 Challenge Search For Blogs, Submit Blogs, The Ultimate Blog Directory my profile Yuk.Ngeblog.web.id

Top Clicks

  • None

Flickr Photos

%d bloggers like this: